oleh

Polsek Malingping Lakukan Pengamanan dan Monitoring Kampanye Calon Kepala Desa

SEKILASINDONESIA.ID, LEBAK – Saat ini tahapan Pilkades serentak 2021 wilayah Kabupaten Lebak sudah masuk tahap kampanye, untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polsek Malingping Polres Lebak lakukan pengamanan dan monitoring setiap kegiatan kampanye dari para kandidat Calon Kapala Desa.

Seperti yang terlihat anggota Polsek Malingping Polres Lebak melakukan pengamanan dan monitoring kampanye salah satu kandidat calon Kepala Desa Malingping utara bapak Budi Angkat Purwondo bendera merah nomor urut 2.
Selasa, (19/10/2021)

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, S.I.K., M.I.K l., melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo, S.E. M.H., mengatakan, dimasa kampanye pilkades personel Polsek Malingping harus melalukan pengamanan maupun monitoring para kandidat Calon Kepala Desa yang melaksanakan kampanye.

“Hari ini personel Polsek Malingping Polres Lebak melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan kampanye calon Kepala Desa yang ada di Kecamatan Malingping salah satunya di Desa Malingping utara calon Kepala Desa Bapak Budi Angkat Purwondo,” kata Kapolsek.

Selain pengamanan dan monitoring, Kata Kapolsek, pelaksanaan Kampanye Pilkades turut di sampaikan juga pesan-pesan kamtibmas kepada masing-masing calon kepala desa yang melaksanakan kampanye.

“Agar selalu menjaga situasi kamtibmas, dan melaksanakan protokol kesehatan pada saat pelaksanaan Kampanye, senantiasa menjaga kondusifitas di wilayah pasca pelaksaan kampanye dan setelah pelaksanaan kampanye, Selalu berkoordinasi terkait perkembagan situasi di lapangan,” pungkas Kompol Eko.

(Usep).

News Feed