oleh

Dandim Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi Wilayah Luar Jawa-Bali Secara Virtual

LAMPUNG TIMUR – Komandan Kodim (Dandim) 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis didampingi Pasiops Lettu Inf. M. Syadri mengikuti rapat evaluasi pelaksanaan vaksinasi wilayah luar Jawa-Bali secara virtual, bertempat di ruang Vicon Makodim, Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Selasa (19/10).

Ada sebagian wilayah yang indikator pencapaian vaksinasinya masih rendah sehingga rapat evaluasi digelar.

Kegiatan yang diikuti oleh Para Pangdam, Danrem dan Dandim jajaran wilayah luar Jawa-Bali di pimpin langsung Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letnan Jenderal TNI Eko Margiyono.

Pada kesempatan rapat evaluasi Kasum TNI Letnan Jenderal TNI Eko Margiyono menegaskan daerah yang masih rendah data vaksinya kedepan agar di cari solusi terutama target pencapainya sehingga
tidak ada lagi Kabupaten yang tertinggal/ dianggap anak tiri.

Termasuk melaksanakan evaluasi sehingga seluruh Kotama/Kodam yang menerima beban target pencapaian vaksinasi bisa terealisasi. Rapat evaluasi ini juga digelar untuk menyempurnakan agar lebih baik dan tertib.

Kegiatan dilanjutkan dengan Paparan oleh Para Pangdam/ Kasdam terkait pencapaian target vaksinasi serta kendala di masing-masing Kotama.(Ril)

News Feed