oleh

M.Dawam Raharjo Sambut Kunker Ketua PKK Provinsi Lampung ke Lamtim

LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Dalam Acara Kunjungan Kerja Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung / Ketua Palang Merah Indonesia Provinsi Lampung dengan Tema Saatnya Ikut Bergerak Untuk Rakyat Yang Membutuhkan (SIGER) Donor Darah di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur, Senin (18 Oktober 2021).

Acara yang mengusung tema kegiatan “Gerakan Keluarga Pelgui Perubahan” dihadiri pula oleh, Wakil Bupati Lampung, Azwar Hadi, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur, dr. Nanang Salman Saleh, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lampung Timur, Junaidi, Ketua TP. PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, Ketua TP. PKK Kabupatrn Lampung Timur, Yusbariyah M. Dawam Rahardjo serta Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Lampung Timur, Huzaimah Azwar Hadi.

Dalam acara tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua TP. PKK Provinsi Lampung serta berharap dapat memberi inovasi bagi kemajuan Lampung Timur.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya ucapkan selamat datang kepada Ketua TP-PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal, beserta rombongan di Bumei Tuwah Bepadan dalam serangkaian kegiatan sosial di Kabupaten Lampung Timur, semoga apa yang menjadi maksud dan tujuan kunjungan ini dapat berjalan dengan lancar sehingga dapat memberi saran dan masukan dalam mewujudkan gerakan PKK berkualitas dan profesional baik segi kelembagaan, pelaksanaan program maupun dari sisi kerjasama dengan mitra kerja”

Selanjutnya tidak lupa M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi kepada TP. PKK Provinsi Lampung.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Lampung Timur kami ucapkan terimakasih serta apresiasi kepada Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung beserta seluruh jajaran, yang telah memprakarsai kegiatan ini semoga kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan ditingkatkan, khususnya pada bidang sosial kemasyarakatan guna mewujudkan “Rakyat Lampung Berjaya” kemudian kepada masyarakat penerima bantuan sosial agar dapat mempergunakan dan memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik – baiknya dan semoga dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat”.

M. Dawam Rahardjo menambahkan ” Kami ucapkan selamat bertugas kepada Ketua TP-PKK Provinsi Lampung beserta seluruh jajaran semoga kunjungan ini membawa manfaat yang positif terutama dalam proses pembangunan di Kabupaten Lampung Timur dan semoga pertemuan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan hubungan kerja yang semakin erat”.( Ril )

News Feed