Daerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Giat Komsos Membahas Bantuan UMKM

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Giat Komsos Membahas Bantuan UMKM

Sebarkan artikel ini

CILEGON – Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon mengadakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas bantuan UMKM dan sosialisasi perlindungan anak di wilayah Kelurahan Grogol Kecamatan Grogol juga wilayah Kelurahan Suralaya Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Banten, Senen (18/10/2021).

“Danramil 2303/Pulomerak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Grogol juga Babinsa Kelurahan Suralaya untuk mengadakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas bantuan UMKM dan sosialisasi perlindungan anak di wilayah yang sudah dijadwalkan hari ini,” terang Mayor Inf Moch Jaini.

Click Here

“Dimana Babinsa Kelurahan Suralaya yang mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak menjelaskan untuk melaksanakan kegiatan Komsos bersama masyarakat dan aparatur pemerintah dalam rangka menghadiri kegiatan sosialisasi perlindungan anak,” jelas Babinsa Peltu Suhendar.

Begitu juga dengan Babinsa Kelurahan Grogol juga sama mendapatkan tugas Danramil Pulomerak sama melaksanakan giat Komsos bersama aparatur pemerintah dan masyarakat tentang pembahasan bantuan untuk UMKM,” imbuh Babinsa Serda Junaedi.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d