oleh

Mewujudkan Ketahanan Pangan, PDI-P  Hadir Ditengah Masyarakat Metro

KOTA METRO – Ancilla Hernani Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Metro sekaligus Kader Partai Politik PDI-Perjuangan yang peduli akan rakyat kecil.

Partai PDI- Perjuangan yang dipimpin Ketua Umum Megawati Soekarnoputri,
memberikan instruksi kepada semua jajaran kader. Untuk turun langsung dan fokus pada pertanian dan membantu petani untuk bisa menjadi raja di tanah nya sendiri.

Selaras dengan yang dilakukan, Ancilla Hernani sebagai kader partai bersinergi dengan berbagai pihak hadir dan bekerja bersama petani.

“Provinsi Lampung khususnya Kota Metro harus mendapatan perhatian utama untuk mewujudkan ketahanan pangan yang berujung pada kemajuan ekonomi kerakyatan,” kata Kader PDI-P Metro Ancilla Hernani usai mengadakan reses dapil 1, di rumah kayu, Kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat,
Jum’at, (15/10/21).

Pada kesempatan ini, Ancilla Hernani yang juga srikandi sekaligus politisi moncong putih, Sebagai Partai wong cilik, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) – Perjuangan terus perjuangkan nasib rakyat kecil, salah satunya terhadap petani dengan memberikan bantuan bibit padi Mari Sejahterakan Petani (MSP) 13B,” ungkapnya.

Menurutnya, pemberian bantuan bibit padi lokal unggulan kepada petani ini tentunya sangat membantu petani.

Ancilla mengatakan, Kegiatan ini turut mengundang hadir tokoh masyarakat dan simpatisan PDI-Perjuangan.

“Tokoh masyarakat dan simpatisan PDI Perjuangan dititipkan juga bibit padi MSP 13 B. Untuk diserahkan kepada petani yang ingin menanam bibit unggul MSP dan diberikan juga bendera partai untuk di pasang di areal lahan yg akan ditanami padi bibit unggul MSP 13 B,” terangnya.

Lanjutnya, Dengan dipasang bendera simbol partai artinya PDI- Perjuangan hadir ditengah masyarakat khususnya para petani di Kota Metro. Bersama dengan bapak Profesor Surono Danu dan bapak Sutikno dan team MSP.

“Untuk kedepannya akan bersama-sama berkomitmen untuk mengembangkan bibit padi Mari Sejahterakan Petani (MSP) 13B. Menuju berdaulat pangan untuk Kota Metro khususnya dan Propinsi Lampung,” pungkasnya.
(Rahmat).

News Feed