oleh

Mengejutkan, Ditemukan Mayat Manusia Mengambang Tanpa Kepala di Perairan Muara Oliver Desa Lalang

BELTIM – Telah di temukan Mayat Manusia yang mengambang tanpa adanya Kepala dan kedua tangannya. Tepatnya pada hari Sabtu tanggal 16 Oktober 2021 sekira pukul 08.00 Wib di Perairan Muara olivier Dsn. Ban Motor Desa Lalang Kecamatan Manggar Kabupaten Beltim dengan titik koordinat 2°52’46.9″S 108°17’31.3″E.

Awal mula penemuan mayat tersebut pada pukul 07.50 wib oleh Agusman saat bersama istrinya yang sedang duduk santai dipinggir pantai olivier, tepatnya pada pukul 08.00 wib.

Menurut keterangan yang di sampaikan saksi Agusman,” Awalnya saya melihat adanya sebuah benda yang mengapung di pinggir pantai olivier dan Pada waktu yang bersamaan datanglah Doni yang ingin memancing di pinggir pantai olivier,” ucap Agusman

Masih kata Agusman,” Saya menyuruh Doni untuk mendekati benda apa yang mengambang tersebut, dan memastikan bahwa benda yang mengambang tersebut adalah benar mayat manusia tanpa kepala dan kedua tangan,” jelasnya.

Sementara Doni yang saat itu berada di pantai yang hendak memancing, setelah tau bahwa benda yang mengambang itu mayat manusia Tak menunggu lama kemudian,” Saya langsung melaporkan kejadian tersebut Kepolsek Manggar,” kata Doni.

Selanjutnya anggota yang saat itu piket langsung menghubungi Polsek Manggar untuk berkoordinasi dengan Personil Reskrim polres Belitung timur, sat pol air ,Basarnas, Tagana, dan BPBD untuk melakukan evakuasi.

Kemudian sekira pukul 09.00 Wib Mayat tersebut di bawa menggunakan mobil Patroli Polsek Manggar ke RSUD Kabupaten Beltim untuk di laksanakan Visum.( Budi)

News Feed