oleh

Siap Bersaing, PT AMM Global Mediatama Sajikan Informasi Digital

SEKILASINDONESIA.ID, BANTEN – PT. AMM Global Mediatama (PT. AMGT) mulai berdiri dan ikut ramaikan dalam menyuguhkan berita baik lokal dan nasional, PT yang bergerak di bidang penyiaran tersebut didirikan pada 1 Oktober 2021 di Kota Serang Banten dan keseluruhan ijin telah selesai pada 14 Oktober 2021 yang lalu.

Misbakhul Munir, selaku Pendiri PT AMGT Misbakhul Munir yang juga merupakan Praktisi Hukum Banten yakin bahwa AMGTV akan siap bersaing di era digital ini.

“AMGTV juga siap memenuhi kebutuhan masyarakat baik dalam penyuguhan berita kepada masyarakat ataupun siap melayani dan bekerjasama dengan seluruh instansi, pengusaha, perseorangan dan pihak lainnya dalam membuat profil profil ataupun keseluruhan kegiatan yang membutuhkan saluran kami, baik untuk konsumsi pribadi ataupun publik,” terangnya.

Terpisah, Epep, Direktur PT. AMGT, menuturkan, PT. AMGT terdiri dari para jurnalis yang profesional dan handal yang menyebar di seluruh wilayah Banten dan akan terus dikembangkan hingga seluruh wilayah Indonesia.

“AMGTV akan siap bersaing di era digital ini yang mana AMGTV sudah bisa mulai dinikmati di saluran Youtube walaupun belum melakukan siaran 24 jam akan tetapi lambat laun pihak kami akan terus mengevaluasi dalam peningkatan kualitas dan mutu,” ungkap Epep.

(Usep).

News Feed