DaerahHuKrimKesehatan

Ratusan Warga Ikuti Vaksinasi di Polsek Malingping

×

Ratusan Warga Ikuti Vaksinasi di Polsek Malingping

Sebarkan artikel ini

SEKILASINDONESIA.ID, LEBAK – Polsek Malingping Polres Lebak terus berupaya dalam mendukung percepatan vaksinasi massal. Hal ini dilakukan agar Covid-19 bisa cepat teratasi serta memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pelaksanaan vaksinasi.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo, mengatakan, kekebalan tubuh sangatlah penting agar kita terhindar dari Covid-19, untuk itu Polsek Malingping dengan menggandeng beberapa pihak terus melaksanakan vaksinasi massal.

Click Here

“Dan hari ini untuk dosis 1 ada 100 orang, dan dosis 2 ada 80 orang, jumlah total hari ini ada 180 orang,” terang Eko, Kapolsek Malingping, Kamis, (14/10/2021).

Saat ini, kata Eko, masyarakat di wilayah kecamatan Malingping bagi yang belum divaksin bisa langsung datang ke Mapolsek Malingping.

“Karena, hampir tiap hari kami menyelenggarakan vaksinasi masal, mudah-mudahan ini bisa benar-benar membantu masyarakat, namun tetap prokes harus dilaksanakan,” tambahnya.

Lebih lanjut Eko menuturkan, vaksinasi bisa berjalan dengan bekerjasama dengan pihak Puskesmas dan pihaknya selalu berupaya untuk menjalin sinergitas dengan bebagai pihak agar program percepatan vaksinasi bisa dilaksanakan sesuai terget.

“Tak henti-hentinya saya mengajak kepada masyarakat, mari divaksin dan mari kita sama sama ikuti aturan dan imbauan pemerintah. Kesehatan itu sangat penting,” pungkasnya.

(Usep).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d