Daerah

Ormas Pemuda Pancasila PAC Cijaku dan Cigemblong Bantu Korban Kebakaran di Cisigung

×

Ormas Pemuda Pancasila PAC Cijaku dan Cigemblong Bantu Korban Kebakaran di Cisigung

Sebarkan artikel ini

SEKILASINDONESIA.ID, LEBAK – Sebagai bentuk kepedulian, Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) PAC Cijaku dan Cigemblong mengadakan kegiatan bakti sosial berupa sembako dan uang tunai kepada korban kebakaran di Kampung Cisigung, Desa Sukasenang, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, Banten. Kamis, (14/10/2021), siang.

Irwan Sanusi, Wakil Ketua Ormas Pemuda Pancasila PAC Cijaku, mengatakan, Bantuan tersebut langsung dikirimkan oleh anggota Pemuda Pancasila ke posko yang telah di sediakan.

Click Here

“Semoga bantuan tersebut bisa meringankan kebutuhan saudara-saudara yang terkena musibah. Selain itu, semoga kegiatan ini dapat menjadi stimulus bagi para pemuda dalam menyikapi hal seperti ini,” terang Irwan.

Sementara itu, Dayat, ketua Ormas PP PAC Cigemblong berharap pemerintah cepat mengambil tindakan untuk membantu dalam pembangunan rumah. Dikarenakan rumah dan seluruh perabot rumah ludes terbakar hingga tersisa puing puing rumah saja.

“Kami berharap pemerintah cepat mengambil tindakan untuk membantu dalam pembangunan rumah. Dikarenakan rumah dan seluruh perabot rumah ludes terbakar hingga tersisa puing puing rumah saja,” ungkapnya.

(Usep).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d