oleh

Destinasi Wisata Bagedur menjadi Pilihan Milad Perdana IKWAL

LEBAK-Ikatan Wartawan Lebak (IKWAL)merayakan Milad Perdana di kawasan Destinasi wisata unggulan yang ada di Kabupaten Lebak yaitu wisata Bagedur Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Banten, Kamis (14/10/2021).

Pada perayaan milad ke 1 pada tanggal 13 Oktober 2021 yang di hadiri Camat Malingping Lingga Segara, Ketua Ikwal Irfan Hilmi(adok)dan anggota Ikwal dengan tema”Terus Berkarya Membangun Lebak”

Ketua Ikwal, Irfan Hilmi atau yang akrab di Sapa Adok dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Camat Malingping yang sudah berkenan hadir dalam acara Milad ke 1 IKWAL dan seluruh Anggota IKWAL yang sudah mensukseskan acara baik pikiran maupun tenaga, ucap Adok.

Adok juga mengajak anggota Ikwal dalam melaksanakan tugas sebagai Jurnalis harus selalu menjaga Kode etik jurnalis dan mengendepankan profesionalisme dalam menyajikan sebuah informasi untuk masyarakat juga bersinergi dengan pemerintah.

Sementara itu Lingga Segara Camat Malingping mengucapkan Selamat milad ke 1  IKWAL semoga ikwal semakin solid dan kompak, tetep jaya dan Sukses.

Ia juga mengatakan Media mempunyai peran strategis peran serta memajukan Kabupaten Lebak, karna melalui karya tulisan dapat berpengaruh besar untuk Kemajuan Kabupaten Lebak.terang Camat

“Maka saya berharap di acara milad IKWAL ke 1 dapat terus bersinergi dengan pemerintah dan terus berkarya membangun Lebak dan dalam ikatan keluarga ini punya komitmen yang kuat karna saya yakin sebesar apapun organisasi kalau komitmen pribadi tidak kuat maka organisasi tidak akan maju,” tukasnya

Kemudian acara ini, di lanjutkan dengan pemotongan Nasi tumpeng dan di tutup dengan Doa. (Dra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed