Daerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Giat Komsos Bahas Mekanisme Pembelajaran di Kec, Grogol

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Giat Komsos Bahas Mekanisme Pembelajaran di Kec, Grogol

Sebarkan artikel ini

CILEGON – Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon mengadakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas proses mekanisme pembelajaran dan kegiatan STQ di wilayah Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta juga wilayah Kelurahan Rawa Arum Kecamatan Grogol Kota Cilegon Banten, Kamis (14/10/2021).

“Danramil 2303/Pulomerak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Kotabumi juga Babinsa Kelurahan Rawa Arum untuk mengadakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas mekanisme pembelajaran dan kegiatan STQ di wilayah yang sudah dijadwalkan hari ini,” terang Mayor Inf Moch Jaini.

Click Here

“Dimana Babinsa Kelurahan Kotabumi yang mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak menjelaskan untuk melaksanakan kegiatan Komsos bersama masyarakat tentang pembahasan proses dan mekanisme pembelajaran,” jelas Babinsa Sertu Gatot Sukirwan.

Begitu juga dengan Babinsa Kelurahan Rawa Arum juga sama mendapatkan tugas Danramil Pulomerak sama melaksanakan giat Binomsos bersama aparatur pemerintah dan masyarakat dalam rangka menghadiri kegiatan STQ,” imbuh Serma Jumadi.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d