oleh

Latsar CPNS Resmi Ditutup, Kepala BKPSDM Jeneponto Sebutkan 164 Jumlah orang

JENEPONTO – Penutupan pelatihan dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Pemerintah Kabupaten Jeneponto secara resmi ditutup di ruang pola Panrannuangta, Rabu (13/10/2021).

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar bersama Wakil bupati H. Paris Yasir dan Sekretaris Daerah (sekda) H. M. Syafruddin Nurdin beserta Kepala BKPSDM H. Muhammad Basir dan Pejabat Lainya.

Kepala BKPSDM Jeneponto, H. Muhammad Basir menyebutkan bahwa seluruh peserta Latsar CPNS berjumlah 164 orang dari 5 (Lima) angkatan sekaligus.

Kepala BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan, Asri Sahrun Said, berpesan kepada seluruh peserta agar materi pelatihan dan Rancangan Aktualisasi nilai-nilai dasar PNS yang telah diseminarkan dapat diimplementasikan di tempat kerja masing-masing.

Lebih lanjut H. Iksan Iskandar menginginkan agar semangat integritas, kejujuran, jiwa nasionalisme, karakter diri, serta profesionalisme yang telah dimiliki peserta selama berada dalam kegiatan Latsar untuk diresapi dan dijiwai, serta digunakan sebagai landasan atau dasar dalam bekerja di instansi masing-masing sebagai pelayan publik yang profesional.

“Mudah-mudahan ke depan mampu menjadi agen pembaharu dan teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan tugas ditempat masing-masing” ujarnya.

(Firmansyah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed