Daerah

Johansen Tumanggor Anggota DPRD Prov, Saat Reses Beri Perhatian Tentang Kesejahteraan Warga Pangkalpinang

×

Johansen Tumanggor Anggota DPRD Prov, Saat Reses Beri Perhatian Tentang Kesejahteraan Warga Pangkalpinang

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG – Anggota DPRD Prov. Kep. Bangka Belitung dari Partai Nasional Demokrat, Johansen Tumanggor, turut memberi perhatian tentang peningkatan pembangunan dan kesejahteraan warga Pangkalpinang. Hal ini ia keluhkan saat mengadakan kegiatan reses di Pangkalbalam, senin (11/10).

Kepada Tim Publikasi Setwan Babel, ia mengatakan bahwa banyak keluhan warga kali ini yang kewenangannya ada di tangan Pemerintah Kota. Sehingga menurutnya, manfaat reses ini tidak maksimal.

Click Here

“Aspirasi warga malam ini kita lihat sebagian besar kewenangannya ada di (Pemerintah) Kota, untuk itu, kadang-kadang kita lihat manfaat reses ini tidak maksimal. Ke depan, kami takut untuk reses, karena keterbatasan wewenang untuk bertindak tadi.” Keluhnya.

Menurutnya, Pemerintah Kota masih kurang bersinergi dengan Pemerintah Provinsi dalam hal sektor pembangunan. Padahal, jika dikoordinasikan dengan baik, pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai secara optimal dan maksimal.

“Dalam melayani masyarakat ini jangan ada egosentris, kita diberikan tanggungjawab, mari kita bersama melayani masyarakat dengan segala kemampuan daerah, baik pendanaan dan kebijakan, ini demi kesejahteraan masyarakat dan peningkatan pembangunan kota Pangkalpinang ke depan.” Pungkasnya.

Sumber Setwan Babel.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d