oleh

Gelar Wisuda, Politeknik LP3I Jakarta Terapkan Konsep Hybrid dan Drive Thru dengan Penerapan Prokes Ketat

SEKILASINDONESIA.ID, JAKARTA – Politeknik LP3I Jakarta gelar kegiatan wisuda dengan melepaskan 1.398 wisudawan-wisudawati pada Rabu-Kamis, 6-7 Oktober 2021 yang digelar di The Krakatau Grand Ballroom Taman Mini Indonesia. Menariknya, wisuda yang digelar Politeknik LP3I Jakarta ini menerapkan konsep Hybrid dan Drive Thru.

Proses wisuda di Politeknik LP3I Jakarta yang menerapkan konsep Hybrid dan Drive Thru ini, selain menghadirkan 1.398 Wisudawan-Wisudawati, juga menghadiran para orang tua secara offline dan bertahap selama 2 (dua) hari dengan tetap menerapkan prosedur protokol kesehatan yang ketat.

Dalam prosesi wisuda, Direktur Politeknik LP3I Jakarta Akhwanul Akmal, S.P., M.Si, mengatakan, sebagaimana diketahui bahwa proses pembelajaran yang dilalui tidaklah mudah.

“Pandemi yang melanda dunia saat ini termasuk kita di Indonesia mengharuskan kita mencari alternatif pembelajaran, yang selama ini kita lalui secara offline, namun sekarang harus online. Pada momen yang bahagia ini, saya mengucapkan selamat kepada semua wisudawan-wisudawati yang akan dikukuhkan menjadi lulusan Politeknik LP3I Jakarta pada hari ini,”ujar Akhwanul Akmal.

Akhwanul Akmal mengungkapkan bahwa ini merupakan bukti para wisudawan-wusudwati telah berhasil melewati satu tahap dari proses panjang yang harus dihadapi ke depannya.

Akhwanul Akmal mengucapkan salam hormat setinggi-tingginya pada semua orang tua yang menghadiri kegiatan wisuda para putra putrinya, dan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan para orang yang mempercayakan putra-putrinya untuk mengenyam pendidikan di Politeknik LP3I Jakarta.

“Kegiatan Wisuda kali ini sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada para orang tua atas perjuangannya dalam menginvestasikan pendidikan putra-putri serta apresiasi kepada wisudawan-wisudawati dalam menyelesaikan kuliahnya secara online, demi mewujudkan impian untuk lulus kuliah tepat waktu dan mendapatkan pekerjaan,” ujar Akhwanul Akmal.

Selain itu, atas terselengggaranya wisuda yang berjalan baik, Akhwanul Akmal juga memberikan apresiasi kepada para Civitas Akademika yang telah berjuang menyusun metode pembelajaran dengan tetap mempertahankan konsep pendidikan Link & Match. Termasuk juga, apresiasi kepada seluruh relasi perusahaan yang terus berkomitmen bekerjasama dalam pemenuhan SDM di Perusahaan turut diberikan. (Red)

Ket. Foto: Politeknik LP3I Jakarta gelar wisuda dengan menerapkan konsep Hybrid dan Drive Thru dan Penerapan Prokes Ketat/doc. Panitia pelaksana wisuda XXII Politeknik LP3I Jakarta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed