DaerahHuKrimKesehatan

Konsistensi Polsek Malingping Polres Lebak Gelar Vaksinasi Masal

×

Konsistensi Polsek Malingping Polres Lebak Gelar Vaksinasi Masal

Sebarkan artikel ini

SEKILASINDONESIA.ID, LEBAK – Sebagai bentuk konsistensi untuk mendukung program pemerintah dan dalam upaya memberikan pelayanan terhadap warga, Polsek Malingping Polres Lebak gencar malaksanakan vaksinasi masal.

Kali ini dengan target 200 peserta, vaksinasi massal dilaksanakan dengan bekerjasama dengan pihak Puskesmas Malingping yang digelar di halaman Mapolsek Malingping, Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. Kamis, (07/10/2021).

Click Here

Kegiatan vaksinasi untuk masyarakat umum, dengan target 100 orang perhari.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K., M.I.K melalui Kapolsek Malingping Eko Widodo,S.E., M.H mengatakan, vaksinasi massal akan terus dilakukan demi tercapainya target yang telah dicanangkan oleh pemerintah.

“Kami dari pihak kepolisian siap melayani masyarakat yang akan divaksin, kita terus mengejar target agar capaian vaksinasi sesuai dengan harapan,” terang Eko, Kapolsek Malingping.

Eko berharap, masyarakat bisa memanfaatkan program vaksinasi massal tersebut, “Ayo manfaatkan vaksinasi ini, karena dengan divaksin akan menjaga kekebalan imun tubuh kita, sehingga diharapkan kita bisa terhindar dari Covid-19,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Eko mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terus bersinergi untuk sama – sama menggelar vaksinasi.

“Terima kasih untuk pihak puskesmas yang selalu bersinergi dengan kami dalam menggelar kegiatan vaksinasi massal,” terangnya.

(Usep).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d