DaerahSport

Pakai Dana Sponsor, Gubernur WH Inginkan C. Ronaldo Main Bola di Banten Internasional Stadium

×

Pakai Dana Sponsor, Gubernur WH Inginkan C. Ronaldo Main Bola di Banten Internasional Stadium

Sebarkan artikel ini

SEKILASINDONESIA.ID, BANTEN – Gubernur Banten Wahidin Halim ingin hadirkan pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo untuk menjajal rumput Banten Internasional Stadium (BIS) di Kawasan Sport Center Banten, Curug Kota Serang.

Dijelaskan oleh Juru Bicara Gubernur Banten Ujang Giri bahwa Banten Internasional Stadium (BIS) ingin dijajal oleh pemain kelas dunia seperti halnya yang diharapkan oleh Gubernur Banten Wahidin Halim.

Click Here

“Sesuai namanya Banten Internasional Stadium, nantinya bakal dijadikan untuk ajang pertandingan kelas dunia, itu harapan Pak Gubernur,” ujar pria yang akrab disapa Ugi (06/10/2021).

Ugi juga mengatakan bahwa bukan hal mustahil sekelas pemain bintang dunia seperti Cristiano Ronaldo bisa main bola di Banten Internasional Stadium (BIS).

“Pak Gubernur ingin rumput BIS ini dijajal oleh pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo, tidak ada yang tidak mungkin, dananya kerjasama dengan beberapa sponsorship,” ujar Ugi.

Diketahui Gubernur Banten di momen HUT Banten juga menyampaikan keinginannya rumput BIS dijajal oleh pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo.

“Akan saya jadikan sebagai arena pertandingan internasional, Kalau perlu Cristiano Ronaldo kita bawa kesini untuk main di Banten Internasional Stadium,” ujar Gubernur WH dalam rapat paripurna DPRD Banten dengan agenda peringatan HUT Banten ke-21.

Sebagai informasi diakhir bulan september tahun 2021, kondisi pembangunan Banten Internasional Stadium (BIS) telah mencapai progres 74 persen persen.

(Usep_Red).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d