Daerah

Babinsa Koramil 2302/Bojonegara Bintahwil Kegiatan Bersama Polsek

×

Babinsa Koramil 2302/Bojonegara Bintahwil Kegiatan Bersama Polsek

Sebarkan artikel ini

KABUPATEN SERANG – Babinsa Koramil 2302/Bojonegara Kodim 0623/Cilegon laksanakan Binaan Pertahanan Wilayah (Bintahwil) kegiatan bersama Polsek Bojonegara serta pendampingan menanam kacang tanah di wilayah Polsek juga wilayah Desa Ukir Sari Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang Banten, Rabu (06/10/2021).

“Danramil 2302/Bojonegara memaparkan bahwa hari ini memberikan tugas pada Anggotanya Babinsa Serma Karmo juga Babinsa Peltu Abdur Rokhim untuk laksanakan Binaan Pertahanan Wilayah (Bintahwil) kegiatan bersama Polsek Bojonegara juga pendampingan menanam kacang tanah di tempat yang sudah ditentukan,” papar Mayor Inf Rusdianto.

Click Here

“Adapun Babinsa Serma Karmo yang mendapatkan tugas lansung dari Danramil Bojonegara mengungkapkan dalam melaksanakan kegiatan Bintahwil dalam rangka pendampingan penanaman kacang tanah di wilayah Desa Ukir Sari,” ungkapnya.

“Demikian juga dengan Babinsa Peltu Abdur Rokhim yang juga sama ditugaskan Danramil Bojonegara sama melaksanakan kegiatan Bintahwil bersama Polsek Bojonegara dalam rangka rutinitas operasi yustisi covid 19 di sekitar Jalan Bojonegara,” imbuhnya.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d