oleh

Diduga Ada Kongkalikong Lima Paket Milyaran Rupiah di Lamteng

LAMPUNG TENGAH – Beredar rumor pengondisian dan di duga ada kongkalikong Lima Paket lelang yang nilainya menggiurkan dengan jumlah milyaran rupiah di Kabupaten Lampung Tengah, Selasa (6/10/2021).

Pasalnya lima paket besar Milyaran tersebut di duga tak Transparan, saat di gelar pelelangan di nilai ada dugaan kongkalikong panitia lelang.

Menurut keterangan salah seorang yang enggan menyebutkan namanya, dalam keterangannya pada Sekilasindonesia.id mengatakan bahwa lelang ini tidak terbuka dengan Profisional dan hanya pormalitas saja.

” Lima proyek nilai Milyaran rupiah di Kabupaten Lampung Tengah ini dalam proses lelang terbuka, ini saya menduga ada permainan antara pejabat pemerintah setempat, panitia ULP (Unit Layanan Pelayann) dan pemenang lelang. Dan saya menduga ini tidak murni dan tidak profisional dalam proses lelangnya,” ungkapnya.

Lanjut dia,”Dalam proses pekerjakan proyek pembangunan fisik jalan di Kabupaten Lampung Tengah ada dugaan oknum pejabat yang mengarahkan untuk kebutuhan matrial proyek seperti Aspal ACWC atau Hotmix kepada pengusaha berinisial KY, dan di ketahui ini sudah menyalahi, selaku ASN atau pejabat,” pungkanya.

Penulis : Red

News Feed