oleh

Sekda Hadiri Rapat Percepatan Vaksinasi Covid-19 Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG-Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam hadiri rapat percepatan vaksinasi Covid-19 Kota Pangkalpinang di Ruang OR Lantai 1 Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Senin, (04/10/2021).

Turut dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra, BPBD, Dinas Kesehatan, Dinas Kominfo, Camat, Lurah serta Wakil Kapolres Pangkalpinang,

Radmida Dawam mengucapkan terima kasih kepada semua atas upaya selama ini dalam mengejar target vaksinasi.

“Untuk kendala pastinya setiap kecamatan jumlah penduduknya berbeda, ini permasalahan dan untuk target sasaran pastinya berbeda dan itu jadi permasalahan,” ucap Radmida.

Dirinya juga mengatakan bahwa saat ini sudah ada duta vaksin yang mewakili setiap kecamatan dengan tujuan mengajak serta mensosialisasikan kepada masyarakat agar mengikuti vaksinasi. Tentunya pasti ada perbedaan pendapat di beberapa kalangan, tetapi vaksin ini memiliki tujuan untuk agar masyarakat kita daya tahan tubuh yang sehat menghadapi corona.

“Meskipun memang setelah divaksin tidak menjamin terbebas corona, tetapi setelah vaksin setidaknya lebih kuat menghadapi virus corona ini, yang pastinya vaksin sudah teruji oleh BPOM bahwa vaksin ini halal,” tuturnya.

Caption: Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam hadiri rapat percepatan vaksinasi Covid-19 Kota Pangkalpinang di Ruang OR Lantai 1 Kantor Wali Kota Pangkalpinang, (04/10/2021).

(REZA)

News Feed