oleh

Bersama Watimpres Mardiono, Jayabaya Bahas Kesejahteraan Masyarakat Banten

SEKILASINDONESIA.ID, LEBAK – Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) H. Muhammad Mardiono hari ini berkunjung ke kediaman Ketua Kadin Banten yang juga wakil Ketua Kadin Indonesia, H. Mulyadi Jayabaya di Jalan Raya Rangkasbitung – Pandeglang Km 7. Kamis, (30/09/2021).

Dikatakan Juru bicara Keluarga H. Mulyadi Jayabaya, Agus R Wisas pertemuan selama kurang lebih 1 jam itu sebagai kunjungan sahabat yang sudah lama tak bertemu.

“Kebetulan Pak Mardiono habis menghadiri acara Muskab PPP di LPMP Ona Rangkasbitung, lalu diagendakan pertemuan dengan Pak JB,” ujar Agus R Wisas.

Dijelaskan Agus R Wisas, dalam pertemuan itu dua tokoh ini membahas kesejahteraan masyarakat Banten.

“Pak JB selaku Ketua Kadin Banten yang juga wakil Ketua Kadin Indonesia bidang investasi, pak Mardiono sebagai Watimpres Bidang Kesra. Kendati hanya satu jam, tapi hasil pertemuan itu sangat berarti untuk menjadi pembahasan di level pusat tentunya,” kata Agus Wisas.

Ditambahkan Agus R Wisas, sebagai dua orang tokoh Banten yang sama sama berkiprah di level Nasional, pertemuan itu sangat bernilai karena membahas bagaimana kesejahteraan masyarakat Banten.

(Usep).

News Feed