Kota MetroPendidikan

Antusias Para Siswa UPTD SDN 4 Metro Timur Semangat Ikuti Simulasi PTMT

×

Antusias Para Siswa UPTD SDN 4 Metro Timur Semangat Ikuti Simulasi PTMT

Sebarkan artikel ini

KOTA METRO – Antusias dan sangat bersemangat terlihat dari seluruh siswa dan siswi UPTD SDN 4 Metro Timur mengikuti dengan di mulainya Simulasi Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT), Senin (27/09/2021) Pagi.

Diketahui sebelumnya sistem Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di Seluruh persada Nusantara di tengah Pandemi Coronavirus Disease (Covid-19) mengalami hambatan dan KBM di lakukan melalui daring dan luring.

Click Here

Sumarni selaku Kepala UPTD SDN 4 Metro Timur dalam keterangan tertulisnya kepada Sekilasindonesi.id di sela senggangnya menyampaikan bahwa kegiatan simulasi PTMT sudah di laksanakan dan sudah di monitoring oleh tim gugus tugas Covid-19 Kota Metro.

“Simulasi Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) ini mulai berlangsung dan dari pihak gugus tugas Covid-19 sudah melakukan monitoring, dan kami pihak sekolah sangat mengikuti himbauan dan standart Protokol Kesehatan,” ucap Sumarni.

Lebih Lanjut Marni menjelaskan,” Dengan menyediakan Air tempat cuci dan sabun, alat pengukur suhu Thermo Gun, serta siswa di wajibkan di check satu persatu sebelum memasuki ruangan oleh petugas yang sudah kami siapkan.Dan saya berharap pembelajaran bisa berangsur normal,” pungkas Sumarni.

Penulis : Ril

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d