Daerah

Menko PMK Muhadjir Effendy Tiba di Pangkalpinang

×

Menko PMK Muhadjir Effendy Tiba di Pangkalpinang

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG – Bangka Belitung (Babel) kembali dikunjungi salah satu pejabat Kabinet Indonesia Maju. Kali ini yang melakukan kunjungan kerja di Bumi Serumpun Sebalai adalah Menteri Koordinator (Menko) bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Muhadjir Effendy.

Menko PMK Muhadjir Effendy, tiba di Bandara Depati Amir sekitar pukul 11.30 WIB, Sabtu (25/9/21), setelah bertolak dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta.

Click Here

Sesampainya di Pangkalpinang, Menko Muhadjir beserta rombongan disambut langsung oleh Gubernur Babel Erzaldi Rosman, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yakni, Kapolda dan Danlanal Babel.

Selama kunjungan di Babel, Menko Muhadjir akan menjalani beberapa agenda. Salah satunya, memastikan perkembangan realisasi program vaksinasi Covid-19 di Babel, sehingga Babel dapat menekan laju angka positif covid.

Untuk itu, sore ini sekitar pukul 15.00 WIB, Menko Muhadjir dijadwalkan meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum yang dilaksanakan di Kawasan Taman Dealova Pangkalpinang, yang akan didampingi Gubernur Erzaldi bersama Forkopimda Babel.

Penulis : Caturangga

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d