Daerah

Anggota Koramil 2307/Ciwandan Rutinitas Karbak Pembangunan Tembok Pagar

×

Anggota Koramil 2307/Ciwandan Rutinitas Karbak Pembangunan Tembok Pagar

Sebarkan artikel ini

CILEGON – Anggota Koramil 2307/Ciwandan Kodim 0623/Cilegon giat rutinitas Karya Bakti (Karbak) penyemprotan cairan disinfektan dan pembangunan tembok di Kelurahan Kebonsari Kecamatan Citangkil juga Kelurahan Gunung Sugih Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon Banten, Sabtu (25/09/2021).

“Adapun Danramil 2307/Ciwandan memberi tugas pada anggotanya Serma Heryanto dan Serda Wayan untuk giat rutinitas Karbak penyemprotan cairan disinfektan serta pembangunan tembok di dua Kelurahan Kota Cilegon, terang Mayor Inf Usman.

Click Here

“Dimana Serma Heryanto yang mendapatkan tugas dari Danramil Ciwandan mengatakan dalam melaksanakan giat rutinitas Karbak bersama masyarakat dalam rangka membantu penyemprotan cairan disinfektan di perumahan warga guna antisipasi penyebaran virus covid 19 khusus wilayah Kelurahan Kebonsari, ucapnya.

“Demikian juga dengan Serda Wayan juga sama mendapatkan tugas dari Danramil Ciwandan sama juga laksanakan giat Karbak bersama masyarakat dalam rangka pembangunan tembok pagar rumah di wilayah Kelurahan Gunung Sugih, tambahnya.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d