oleh

Lima Hari Target Pembangunan Siskamling Selesai

CILEGON – Kegiatan sasaran tambahan TMMD 112 Tahun 2021 Kodim Cilegon dalam pembangunan pos siskamling target lima hari bisa di selesaikan di Lingkungan Tembulun Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Banten, Jum’at (24/09/2021).

“Saat wawancara bersama Pelda Jasdi Bati Komsos Koramil 2301/Cilegon yang didampingi oleh Peltu Sumarno Batituud Koramil 2301/Cilegon mengatakan untuk pembangunan pos siskamling ini adalah proyek sasaran tambahan, yang mana sasaran utamanya “Jalan”, nah kami dari Koramil 2301/Cilegon ditugaskan untuk pembangunan pos siskamling.

“Pembangunan pos siskamling ini kendala yang kami dapatkan itu mengenai pengadaan meterial yang sangat berat dikarnakan jalan, dimana jalan untuk menuju jalan ke pembangunan pos siskamling sangat menanjak sekali sehingga cukup menguras tenaga dan pikiran,” ujarnya.

“Jadi kalau untuk mengangkut 1000 bata itu kita lakukan pengangkutan sampai dua kali, terutama karna kendaraan kita juga tidak mampu untuk mengangkut kapasitas segitu banyak, begitu juga dengan pasir bahkan mengangkut sampai empat kali.

“Untuk pembangunan pos siskamling ini sendiri sampai dengan hari ini sudah mencapai 40 persen, dimana target kami selesai lima hari dan ini adalah hari kedua kami melaksanakan pembangunan pos siskamling serta rencananya atap yang dipakai menggunakan spandek dan rangkanya menggunakan baja ringan,” tutup Pelda Jasdi.

(Bagindo Yakub)

News Feed