Lampung Timur

Kodim 0429/Lamtim Gelar Bhaksos Donor Darah Peringati HUT TNI Ke-76

×

Kodim 0429/Lamtim Gelar Bhaksos Donor Darah Peringati HUT TNI Ke-76

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Dalam rangka menyambut peringatan HUT TNI ke-76 Tahun 2021, Kodim 0429/Lamtim melaksanakan kegiatan bhakti sosial kesehatan donor darah bertempat di Aula Makodim, Jl. Soekarno-Hatta Desa Mataram Marga Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (23/9/2021).

Kegiatan bhakti sosial donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI ke-76 Tahun 2021 yang puncaknya akan diperingati pada tanggal 5 Oktober 2021 mendatang.

Click Here

Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis melalui Pasipers Kapten Caj. Rahmat mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian sosial dan rasa solidaritas segenap anggota TNI dalam hal ini Kodim 0429/Lamtim dalam membantu masyarakat melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Lampung Timur terlebih saat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Tidak hanya itu, kegiatan donor darah juga dapat merangsang terjadinya proses peremajaan sel-sel darah. Sehingga dengan donor darah yang rutin akan membantu dalam menjaga kesehatan,” pungkas Pasipers.

Pada kesempatan yang sama Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi yang langsung meninjau kegiatan donor darah sangat mengapresiasi dan mensuport atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Atas nama pribadi, pemerintahan dan masyarakat kami mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-76 Tahun 2021, semoga kedepan semakin jaya,” ucapnya.

“Terkait bhakti sosial donor darah Kodim 0429/Lamtim yang bekerja sama dengan PMI Lampung Timur kami sangat mengapresiasi dan mensuport demi menjaga amanya stok darah di tengah pandemi Covid-19,” tutup Azwar.

Turut hadir Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Pasipers Kodim 0429/Lamtim Kapten Caj. Rahmat beserta Perwira Staf, Danramil jajaran dan Anggota Koramil serta perwakilan dari Pramuka. (Jainur)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d