HuKrimKesehatan

Dukung Upaya Polri Percepat Vaksinasi, Polsek Malingping Polsek Lebak Kembali Gelar Vaksinasi Massal

×

Dukung Upaya Polri Percepat Vaksinasi, Polsek Malingping Polsek Lebak Kembali Gelar Vaksinasi Massal

Sebarkan artikel ini

SEKILASINDONESIA.ID, LEBAK – Jajaran Polsek Malingping Polres Lebak menggelar vaksinasi massal dengan menggandeng 7 orang vaksinator dari Puskesmas Malingping, Kamis, (23/09/2021).

Gerai vaksin yang dilaksanakan di halaman kantor Mapolsek Malingping Polres Lebak itu, disediakan untuk masyarakat umum yang belum pernah melakukan vaksin maupun yang akan melaksanakan vaksin tahap II.

Click Here

Kapolres Lebak, AKBP Teddy Rayendra, SIK. M.I.K., melalui Kapolsek Malingping, Kompol Eko Widodo, S.E. M.H., menyampaikan, kali ini kita kembali mengadakan gerai vaksinasi lagi, ini dilakukan sebagai upaya Polri untuk mendukung dan mempercepat program vaksinasi dan penanganan virus corona.

“Gerai Vaksin ini terbuka untuk seluruh elemen masyarakat, bagi masyarakat malingping yang belum di vaksin dan untuk mendapatkan vaksin ke II dipersilahkan datang ke Polsek Malingping untuk mendapatkan suntikan Vaksin, target vaksin kali ini 250 orang,” ujarnya,

Lanjut Kapolsek, vaksinasi ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kekebalan komunal atau herd immunity bagi masyarakat, agar tidak mudah terserang virus corona. Serta membantu pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi.

“Alhamdulillah masyarakat yang sudah mendaftarkan diri untuk mendapatkan suntikan vaksin sudah mencapai sekitar 100 orang, padahal vaksinasi baru dimulai satu jam yang lalu, artinya masyarakat sudah menyadari betapa pentingnya vaksin sehingga masyarakat antosias mendatangi geray vaksinasi yang di selenggarakan Polsek Malingping”, jelasnya.

Akhir penyampaian Kapolsek berharap, masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus corona sekalipun sudah divaksinasi.

“Saat ini pandemi masih berlangsung dan program vaksinasi belum berakhir. Meski sudah divaksin, protokol kesehatan harus diterapkan. Dan yang belum divaksin segera saja datang untuk melaksanakan vaksinasi di tempat-tempat yang telah disediakan pemerintah,” pungkasnya.

(Usep).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d