DaerahHuKrim

Dihari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Kapolres Jeneponto Beri Penghargaan ke Empat Personil Sat Lantas

×

Dihari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Kapolres Jeneponto Beri Penghargaan ke Empat Personil Sat Lantas

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO-Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Jeneponto menggelar syukuran dihari ulang tahun Lalu-lintas Bhayangkara ke-66 tahun 2021.

Acara ulangtahun yang dihadiri Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto dan pejabat utama, digelar di Aula Pesat Gatra Mapolres Jeneponto, Jalan Sultan Hasanuddin, Kamis, (23/9/2021).

Click Here

Dalam acara itu, Kapolres Jeneponto memberikan penghargaan kepada empat personil Satlantas yang berprestasi dan sekaligus pemotongan nasi tumpeng.

AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, dalam sambutanya, berharap jajaran Polantas khususnya yang bertugas di bawah pimpinan, menjadi etalase yang dapat membangun citra positif bagi seluruh anggota Polri.

Selain itu, ia juga berpesan untuk tidak melakukan penyimpangan atau melakukan hal yang kontraproduktif dengan aturan yang ada.

“Saya berpesan kepada seluruh personil jajaran untuk selalu bertindak dengan humanis sesuai dengan motto hari Polantas ke 66 tahun ini yakni, Polantas yang presisi, tangguh, dan tumbuh di era kenormalan baru,”ucapnya Kapolres Jeneponto.

Ia juga menyampaikan bahwa saat ini Polres Jeneponto melaksanakan operasi Kepolisian terpusat dengan sandi Patuh 2021.

“Saya mengimbau jangan ada tindakan yang menyimpang, yang dapat melukai hati rakyat hingga mencederai citra Polres Jeneponto. Berikan edukasi kepada masyarakat terkait tertib berlalu lintas selama pelaksanaan operasi. Jangan lupa sambil memberikan imbauan terkait Prokes, Covid 19,”tutup Kapolres.

(Firmansyah)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d