Daerah

Anggota Koramil 2307/Ciwandan Adakan Komsos kepada Masyarakat

×

Anggota Koramil 2307/Ciwandan Adakan Komsos kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

CILEGON – Anggota Koramil 2307/Ciwandan Kodim 0623/Cilegon adakan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas himbauan kepada masyarakat wajib menggunakan masker di Kelurahan Kebonsari Kecamatan Citangkil serta Kelurahan Gunung Sugih Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon Banten, Kamis (23/09/2021).

“Danramil 2307/Ciwandan memberi tugas pada anggotanya Serma Heryanto serta Serda Wayan untuk adakan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas himbauan kepada masyarakat wajib menggunakan masker di dua Kelurahan masing-masing, papar Mayor Inf Usman.

Click Here

Dimana Serma Heryanto yang mendapatkan tugas dari Danramil Ciwandan menuturkan untuk melaksanakan kegiatan Komsos bersama masyarakat dalam rangka membahas tentang himbauan kepada masyarakat agar wajib menggunakan masker untuk mengantisipasi penyebaran virus 19 di wilayah Kelurahan Kebonsari, tuturnya.

Begitu juga dengan Serda Wayan juga sama mendapatkan tugas Danramil Ciwandan sama melaksanakan giat Komsos bersama masyarakat dalam rangka membahas tentang himbauan kepada masyarakat agar wajib menggunakan masker guna antisipasi penyebaran virus covid 19 di wilayah Kelurahan Gunung Sugih, pungkasnya.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d