oleh

Gelar Ops Yustisi Fasum, Personil Gabungan Bagikan Masker Gratis

LAMPUNG TIMUR –  Kodim 0429/Lamtim melalui Koramil jajaran kembali intens melaksanakan operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka mencegah mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Seperti halnya yang di laksanakan oleh Koramil 429-07/Pekalongan melaksanakan operasi yustisi Fasilitas Umum (Fasum) di seputaran pasar Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (22/9).

Kegiatan di pimpin langsung Oleh Danramil Pekalongan Kapten Inf. Jumingan didampingi Kapolsek Pekalongan Iptu Rahadi , serta pihak Kecamatan, BPBD dan Pol-PP.

Danramil mengatakan bahwa TNI-Polri bersama instansi terkait akan terus bersinergi dan berkolaborasi dalam rangka memerangi pandemi Covid-19.

“Operasi yustisi yang kami gelar adalah untuk menekan penyebaran covid-19 sekaligus dalam rangka PPKM Level 3 di Kabupaten Lampung Timur,” ujar Kapten Inf. Jumingan

“Kami sebagai aparat yang ada di wilayah bersama Polri, akan selalu membantu pemerintah dalam penegakan disiplin Prokes dengan aktif melaksanakan oprasi yustisi bersama.”

“Harapanya masyarakat akan lebih menyadari betapa pentingnya protokol kesehatan untuk kesehatan pribadi dan juga orang lain sehingga terhindar dari penyebaran virus Corona,” tandasnya.(Ril)

News Feed