oleh

Bawa Nama Babel, Boy Dipastikan Lolos Seleksi Penyegaran Perangkat Pertandingan Liga 2

PANGKALPINANG – Putra daerah kelahiran Desa Puding Besar, Indra membawa nama Bangka Belitung dalam perhelatan Liga 2 yg akan digulirkan pada tahun depan. Pria yang akrab disapa Boy ini dipastikan lolos dalam Seleksi Penyegaran Perangkat Pertandingan Liga 2 yang dilaksanakan pada tanggal 17-20 September 2021 di Bogor.

Diketahui, Boy sudah lama aktif dalam perkembangan dunia sepak bola di Bangka Belitung terutama di bidang perwasitan, hal ini dapat dibuktikan bahwa dirinya merupakan satu-satunya wasit yang memegang lisensi madya yang masih aktif memimpin pertandingan untuk wasit nasional di Bangka Belitung.

Dengan demikian, Bangka Belitung patut berbangga karena boy merupakan salah satu peserta yang lolos dari seleksi ini, yang dikuti sebanyak 200 peserta dari seluruh Indonesia. Dari total peserta hanya 160 peserta yang lolos dalam seleksi itu.

Saat dihubungi sejumlah wartawan, Boy berharap adanya perhatian dari pemerintah daerah baik kabupaten maupun provinsi, sehingga hal ini dapat memacu minat  para generasi muda untuk mengikuti jejaknya. (Rel)

News Feed