oleh

Silaturahmi Anggota Polsek Malingping Polres Lebak ke Koramil 0313/Malingping

SEKILASINDONESIA.ID, LEBAK – Guna terciptanya hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri di tingkat kewilayahan paling bawah, Anggota Polsek Malingping Bersilaturahmi mendatangi Kantor Koramil 0313 yang beralamat di Jln Raya Malingping – Saketi Desa Rahong, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak yang disambut hangat oleh anggota koramil, Selasa, (21/09/2021), pagi.

Kedatangan Anggota Polsek Malingping ke Komando Rayon Militer (Koramil) 0313 bertujuan untuk menjalin sinergitas dan silaturahmi yang lebih erat lagi.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, SIK. M.I.K., melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo, S.E. M.H., mengatakan, sinergitas TNI-Polri supaya TNI dan Polri saling bahu membahu bekerja sama sebagai Pilar di masyarakat guna meminimalisir segala bentuk permasalahan yang dimungkinkan timbul, yang dapat memecah ke Bhinekaan.

Eko menambahkan syukur alhamdulilah hubungan saya dengan Dandamil 0313/Malingping Kapten Chb Ahmad Sugandi selama ini sangat baik, namun tidak cukup hubungan baik antara kapolsek dan danramil saja, Saya perintahkan anggota juga agar selalu bersinergi dan bersama sama melaksanakan tugas di desa sebagai Babinsa dan Bhabinkantibmas untuk selalu sambang ke tokoh agama, tokoh masyarakat, ataupun tokoh pemuda guna menjaga stabilitas wilayah Kecamatan malingping, apalagi sebentar lagi akan diadakan pilkades serentak, bhabinkamtibmas dan babinsa berperan aktif untuk menjaga kamtibmas di desa masing-masing.

“Mari kita saling bersinergi, rapatkan barisan untuk menjaga kondusifitas keamanan yang ada di wilayah Kecamatan Malingping,” ajaknya.

“Hubungan emosional yang sangat erat antara TNI dan POLRI dalam melayani masyarakat harus selalu terjalin dan terbina dengan baiknya, sehingga hal tersebut akan sangat membantu Babinsa dengan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas di lapangan,” tegas Kapolsek Malingping.

(Usep).

News Feed