oleh

Sekda Takalar lantik 16 pejabat administrator dan pejabat pengawas

TAKALAR – Sebanyak 16 pejabat administrator dan pejabat pengawas dilantik oleh penjabat Sekda Takalar H. Hasbi, S.Stp, M.Ap

di Ruang Rapat I Mannindori, Kantor Bupati Takalar, Senin (20/9/2021) Sore.

Pelantikan yang berlangsung khidmat tersebut disaksikan oleh Kepala Inspektorat Takalar H. Yahe, dan Kepala BKPSDM Takalar H. Haris Kulle.

H. Hasbi usai melantik para pejabat menyampaikan bahwa hal ini sebagai bentuk penyegaran kerja bagi aparatur negara.

Mutasi, kata H. Hasby ada dua macam ada yang vertikal berarti bahwa ini bisa jadi mutasi untuk naik jabatan atau bisa jadi turun, dan ada mutasi horizontal yakni mutasi yang hanya bergeser saja.

“Alhamdulillah, hari ini tidak ada penurunan, tetapi hanya pergeseran dan ada yang naik.
Ini semata-mata dilakukan untuk kebutuhan user, siapa user ini yaitu masyarakat. Didalam bekerja kita tidak bisa egois dan menganggap bahwa jabatan kita merupakan warisan, karena dijaman sekarang itu sudah tidak ada.

Itu semua sudah terkikis dan yang tersisa hanya kompetisi dan kompetensi. Siapa yang tidak bisa berkompetisi maka dia hanya akan horizontal. Saya pun sebelum berada diposisi ini, juga pernah melalui yang namanya kompetisi dan kompetensi,” paparnya.

Ia pun berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik bahwa jika ingin menjadi atasan yang baik maka lebih dahulu harus bawahan yang baik.

Jika ini sudah dilakukan maka seluruh perangkat daerah di Takalar mampu melakukan tugasnya dengan baik dan menjalin teamwork yang baik.

“Selamat bekerja, doakan tempat kerja yang baru disana kita bisa menuai keberkahan,” tutupnya.

suherman Tangngaji/prokopim Takalar

News Feed