oleh

Pembangunan Rutilahu Satu Sudah Mencapai 40 Persen

CILEGON- Pembangunan Rutilahu satu milik Mursadi sudah mencapai 40 persen di lokasi TMMD tepat Lingkungan Sumur Pring Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Banten, Selasa (21/09/2021).

“Menurut Letda Inf Juanda Batalyon Danpomtimo 320/BP untuk pembangunan rutilahu satu yang sedang berlangsung adalah milik rumah mursadi, diawal pembangunn kami memiliki kendala karena bahanya jauh dari tempat pembangunan rutilahu jadi ada keterlambatan pengiriman. Alhamdulilah kemarin materilnya sudah ada seperti pintu Kusen dan pasir itupun di kirim melalui Ojek dimasukkan ke karung-karung.

“Adapun kegiatan Rutilahu yang ke 2 sudah mencapai 60% jadi Rutilahu dua itu kita lagi memasang Hebel, setelah selanjutnya pengecoran tiang, karena hebel nya belum naik ke atas semua setelah hebel naik keatas semua baru kita adakan pengecoran semua tiang, ucapnya.

“Rutilahu satu rumah milik Mursadi kita akan bangun dengan permanen, biar ada kepuasan dan nyaman buat keluarga Mursadi, dimana ada Kamarnya, ada ruang tamu serta mck didalam rumahnya.

“Rumah ini kita bangun seperti rumah type 36 yang dalam pembangunan diperbantu batalyon 320/BP 5 orang, TNI AL ada 5 orang 4 orang, sementara dari kepolisian belum ada yang hadir disini padahal sudah intrusiksn oleh Dan SSK untuk pelaksanan di lapangan.

Harapan saya untuk Rutilahu satu ini milik Mursadi yang sudah berusia tua semoga beliau hidup serta layak type rumah yang ada disekitanya, tutup Letda Inf Juanda.

(Bagindo Yakub)

News Feed