Lampung Timur

Wakili Dandim, Pasiops Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Krakatau Tahun 2021

×

Wakili Dandim, Pasiops Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Krakatau Tahun 2021

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis diwakili Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Lettu Inf. M. Syadri menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi patuh krakatau Tahun 2021 di Polres Lampung Timur, Senin (20/9/2021).

Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution SH., S.I.K., M.H selaku pimpinan apel dalam sambutanya mengatakan,”Ops Patuh Krakatau 2021 yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia ini akan berlangsung selama 14 hari yakni dari Tanggal 20 September 2021 s.d 03 Oktober 2021. Melalui operasi patuh Krakatau 2021 kita tingkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 serta wujudkan Kamseltibcar Lantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas).” ucapnya.

Click Here

“Kepolisian berharap kepada para pengendara saat di jalan raya hendaknya melengkapi dokumen kendaraan, tidak melawan arus, tidak menerobos traffic light, kendaraan tidak melebihi muatan dan dimensi kendaraan. Kemudian, tidak menggunakan knalpot bising, gunakan safety belt (sabuk pengaman), pakai helm SNI, tidak main handphone saat berkendara, tidak dalam keadaan mabuk, dan patuhi protokol kesehatan.” imbuh Kapolres

Masih dikatakanya, Adapun sasaran Operasi Patuh Krakatau 2021 di harapkan Berkurangnya jumlah pelanggaran dan kejadian angka kecelakaan lalu lintas, Meningkatkan kualitas kepatuhan dan disipilin masyarakat dalam berlalulintas di jalan raya yang diharapkan akan menurunkan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas serta kedisiplinan protokol kesehatan. Serta terciptanya situasi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas yang mantap di tengah pandemi Covid-19 sehingga Menurunnya angka pertumbuhan, penyebaran Covid-19, khususnya di
wilayah Provinsi Lampung.” tutup Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan, Wakapolres Lamtim Kompol Heti Patmawati SH, S.IK, Sekertaris Dishub Lamtim Edy Saputera, PJU Polres Lamtim, Kapolsek jajaran, Anggota Kodim, Anggota Polres, Pol-PP dan Dishub. (Ril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d