oleh

Maulan Aklil Buka Event Men’s Fitness Competition Walikota Cup II 2021

PANGKALPINANG – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri sekaligus membuka Event Men’s Fitness Competition Walikota Cup II Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Persatuan Binaraga dan Fitness Indonesia (PBFI) di Bangka City Hotel, Minggu (19/09/21) malam.

Pembukaan Event Men’s Fitness Competition Walikota Cup II Tahun 2021 ini turut dihadiri oleh Ketua KONI Pangkalpinang, Fauzi Trisana, Ketua PBFI Ahmad Amir, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pangkalpinang, Manto.

Pada kesempatan itu, Walikota Molen mengucapkan terima kasih kepada PBFI yang telah menggelar turnamen ini. Melalui kegiatan ini dia pun berharap dapat menimbulkan multiplier effect terhadap perekonomian Pangkalpinang.

“Mudah-mudahan kompetisi atau turnamen seperti ini dapat kita selenggarakan lebih besar lagi di tahun berikutnya,” kata Molen.

Sementara itu, Ketua KONI Pangkalpinang, Fauzi Trisana menambahkan, turnamen ini digelar dalam rangka menjaring dan membina atlet-atlet binaraga yang nantinya diharapkan dapat meraih prestasi di tingkat provinsi maupun nasional.

“KONI akan selalu memberikan support sepenuhnya terhadap cabang olahraga yang konsisten dan komitmen untuk melakukan pembinaan dan pengembangan atlet untuk membawa nama Kota Pangkalpinang pada event yang lebih tinggi baik di tingkat provinsi, nasional, bahkan internasional” ujarnya. (Edi)

News Feed