oleh

Kodim 0623/Cilegon Bansos dan Santunan ke Anak Yatim

CILEGON-Kodim 0623/Cilegon adakan penyaluran bansos kepada masyarakat sekitar lokasi TMMD dan santunan kepada anak yatim yang bekerjasama dengan Yayasan Galuh Pundi Amal yang diikuti kurang lebih 30 orang, sebagai penanggung jawab Kapten Inf Dedi Bonar Sirait Pasi Ter Kodim 0623/Cilegon di halaman SD Negeri Tembulun II Jalan Puncak Linkungan Tembulun Kelurahan Mekar sari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Banten, Jum’at (17/09/2021).

Hadir dalam kegiatan bansos ini diantaranya : Mayor Inf M. Jaini (Danramil 2303/Pulomerak sekaligus mewakili Dandim 0623/Cilegon), Kapten Inf Gunadi (Dan SSK TMMD 112 Kodim 0623/Cilegon), Kapten Inf Dedi Bonar Sirait (Pasi Ter Kodim 0623/Cilegon), Dede (Pembina Yayasan Galuh Pundi Amal), Rizki
(Pembina Yayasan Galuh Pundi Amal), H. Makmun (Ketua Yayasan Galuh Pundi Amal), Sulhi Ketua RT 01 RW 04 Linkungan Tembulun dan para penerima Bansos dari masyarakat Lingkungan Tembulun.

Ketua Yayasan Galuh Pundi Amal H. Makmun dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada hari ini PGP bersama Kodim 0623/Cilegon memberikan santunan kepada anak yatim, ini sudah program dari yayasan PGP pundi amal untuk membantu kesejahteraan masyarakat Tembulun.

Kami sebagai yayasan pundi amal PGP baru kali ini melaksanakan kegiatan di Lingkungan Tembulun yang pada kesempatan ini kami sampaikan bahwa perusahaan kami PT PGP bergerak di bidang transportasi, paparnya.

Selanjutnya kegiatan santunan dari yayasan PGP ini adalah penyaluran dana dari CSR, mudah mudahan bantuan kami bermanfaat bagi masyarakat Lingkungan Tembulun yang sangat membutuhkan, setidaknya kami bisa meringankan beban masyarakat disini, ucap H. Makmun Ketua Yayasan Galuh Pundi Amal.

Ditempat yang sama Mayor Inf M Jaini Danramil 2303/Pulomerak yang mewakili Letnan Kolonel Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P Dandim 0623/Cilegon dengan mengucapkan terima kasih kepada Ketua Yayasan Pundi Amal PGP yang telah melaksanakan kegiatan santunan kepada anak anak yatim di Lingkungan Tembulun, dimana kegiatan ini adalah merupakan suatu wujud kepedulian dan ini kegiatan yang sangat baik sekali untuk dapat membantu masyarakat di Linkungan Tembulun.

Dan saya mewakili Dandim 0623/Cilegon dikarenakan beliau belum bisa hadir diacara kegiatan bansos ini, Dandim 0623/Cilegon mengucapkan terimakasih telah dilaksanakan kegiatan pembagian sembako di lokasi TMMD, karna ini merupakan kegiatan sifatnya non fisik yang dilaksanakan di lokasi TMMD 112 Tahun 2021 Kodim 0623/Cilegon, tutup Mayor Inf M Jaini menutup sambutannya.

(Bagindo Yakub)

News Feed