DaerahPolitik

Dukungan Keluarga dan Masyarakat, Haris Resmi Mendaftarkan Bacalon Desa

×

Dukungan Keluarga dan Masyarakat, Haris Resmi Mendaftarkan Bacalon Desa

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO – Haris salah satu Jurnalis Jeneponto kini resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Bacalon) Kepala Desa Bungeng, Kecamatan Batang, Jeneponto.

Haris mendaftarkan diri ke Sekretariat Panitia Pilkades Bungeng, di Kantor Desa Bungeng, Jumat kemarin (17/09/2021).

Click Here

“Hanya dengan niat tulus mengabdi untuk masyarakat Desa Bungeng, Insya Allah Amanah,”ujar Haris kepada awak media usai mendaftar.

Menurut Haris, dirinya maju sebagai bakal calon kepala Desa lantaran banyaknya dorongan dari pihak keluarganya dan masyarakat setempat.

“Dukungan Keluarga dan masyarakat Desa Bungeng tak ingin saya sia siakan. Jika takdir saya menjabat Kepala Desa, tentunya amanah masyarakat harus dijaga dengan baik,”Katanya.

Haris mengaku maju sebagai Bakal Calon kepala Desa tak membawa banyak modal. “Modal Saya Hanya Bismillah,”pungkasnya.

Sebelum mendaftar, Haris mengaku telah melakukan silaturahmi ke beberapa tokoh masyarakat. Termasuk ia silaturahmi dengan beberapa kandidat bakal calon kepala desa yang lainnya.

Tujuannya kata Haris, ia ingin mengajak untuk berkontestasi dengan secara sehat sehingga penyelenggaraan Pilkades berjalan dengan lancar dan damai.

“Harapan saya semoga Pilkades desa Bungeng kedepan berjalan lancar dan aman. Ayo bersama-sama bangun dan jaga desa kita,” tukasnya.

(Firmansyah)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d