DaerahKesehatan

Bersama Puskesmas Malingping, Polsek Malingping Polres Lebak Kembali Gelar Vaksinasi Massal

×

Bersama Puskesmas Malingping, Polsek Malingping Polres Lebak Kembali Gelar Vaksinasi Massal

Sebarkan artikel ini

SEKILASINDONESIA.ID, LEBAK – Polsek Malingping Polres Lebak bersama Puskesmas Malingping kembali menggelar vaksinasi massal Covid-19 dengan dosis 1 dan 2 di Mapolsek Malingping, Rabu 15/09/2021. Dengan target Sebanyak 150 orang warga setempat mengikuti vaksin yang diadakan di Polsek Malingping Polres Lebak bersama Puskesmas Malingping.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.I.K. M.I.K., melalui Kapolsek Malingping, Kompol Eko Widodo, mengapresiasi terhadap ketaatan warga terhadap kepatuhan masyarakat Malingping terhadap ketentuan pemerintah dalam dalam hal partisipasi vaksinasi Covid-19 ini.

Click Here

“Kesadaran dan antusias memasyarakat untuk mengikuti vaksin semakin meningkat, hal ini tentunya berkat kerjasama yang baik antara semua pihak terkait,” kata Kapolsek.

Ia menambahkan, pelaksanaan vaksinasi ini akan terus digenjot, dengan target minimal 150 orang per hari. Hal ini dilakukan dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Malingping,” ujarnya.

Menurutnya, dalam pelaksanaan vaksin hari ini, pihaknya melibatkan sebanyak 5 vaksinator dari Puskesmas dan melibatkan anggota polsek Malingping.

“Saya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para petugas medis (vaksinator) yang tak kenal lelah dalam menjalankan tugasnya. Mudah-mudahan vaksinasi di wilayah Malingping dapat secepatnya selesai,” tutupnya.

(Usep_Red).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d