Daerah

Acara Pembukaan TMMD 112 Tahun 2021 Kodim Cilegon, Walikota Cilegon Sangat Mengapresiasi

×

Acara Pembukaan TMMD 112 Tahun 2021 Kodim Cilegon, Walikota Cilegon Sangat Mengapresiasi

Sebarkan artikel ini

CILEGON – Acara Pembukaan TMMD 112 Tahun 2021 Kodim 0623/Cilegon, Walikota Cilegon sangat mengapresiasi dengan mengusung tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negara, Rabu (15/09/2022)

Saat diwawancarai oleh para wartawan, H. Helldy Agustian mengucapkan Alhamdulillah dan kami sangat mengapresiasi serta berterima kasih bab sampai perwakilan Pangdam III/Siliwangi juga perwakilan dari Korem 064/MY pada hadir yang artinya keseriusan bahwa sporting TNI terhadap pemerintah Kota Cilegon dalam hal pembangunan jalan TMMD 112 lebih kurang 2,7 meter yang mudah-mudahan dapat terealisasi segera mungkin.

Click Here

Lanjut Helldy Agustian disini kami mensuport dalam segi biaya dan kami mengapresiasi atas kerjasama yang dilakukan oleh Kodim 0623/Cilegon, dimana biaya dari kami tidak mencukupi sehingga melibatkan beberapa perusahaan yang ada dilingkungan pemerintah Kota Cilegon untuk ikut berpartisipasi dalam hal pembangunan diantaranya Rutilahu, MCK dan yang lainnya.

Adapun anggaran yang kami keluarkan senilai 1.1 milyar dan itu juga belum mencukupi jadi kami memanggil beberapa perusahaan untuk mengikuti rapat Dandim Cilegon bersama-sama memecahkan solusinya seperti apa dan Alhamdulillah perusahaan mau diajak bekerjasama, papar Walikota Cilegon.

Ditempat yang berbeda Letnan Kolonel Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P Dandim 0623/Cilegon saat peninjauan lokasi TMMD 112 Tahun 2021 mengatakan ini adalah langkah-langkah pelaksanaan TMMD 112 dan kita bisa lihat bersama sebelum dilaksanakan TMMD kita mengadakan pra TMMD, dimana gunanya pra TMMD adalah untuk menghemat waktu apabila kegiatan tidak berjalan atau mundur waktunya sehingga kita menyesiasati dengan adanya pra TMMD.

Dandim 0623/Cilegon juga menghimbau kepada Walikota Cilegon serta dinas terkait dengan selesainya kegiatan TMMD 112 Tahun 2021 khususnya jalan jangan sampai putus tapi dilanjutkan dengan tahap berikutnya dengan finishing dan pengerasan, sehingga masyarakat bisa menggunakan dengan baik, tutup Letnan Kolonel Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d