Kota Metro

DPC Partai Hanura Kota Metro Silaturahmi ke Sekretaris DPW PPP Lampung

×

DPC Partai Hanura Kota Metro Silaturahmi ke Sekretaris DPW PPP Lampung

Sebarkan artikel ini

KOTA METRO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura kota metro,silaturahmi ke kediaman sekretaris Majelis Syariah DPW partai PPP Lampung H.Johan Pahlawan SE.SH.MM, Jl.ABRI Tejo Agung Metro Timur (14/09/2021).

Johan Pahlawan memberikan apresiasi kepada DPC Partai Hanura Kota Metro.
Agar partai Hanura Kota Metro di bawah kepemimpinan Rahmad Saleh bisa menjadi lebih maju dan jaya di Kota Metro.

Click Here

Johan mengatakan,” Saya ucapkan terima kasih yang sebesar- besar nya atas kunjungan DPC Partai Hanura Kota Metro di kediaman saya, mudah-mudahan menjadi suport Partai Hanura untuk maju ke depannya dan selama ini kita selalu pantau kegiatan nya,alhamdullilah sangat solid dengan kepengurusan baru nya mudah-mudahan,” ucapnya.

“Paling tidak nanti partai Hanura Kota Metro pada masa yang akan datang bisa menjadi lebih baik dari pada masa sebelum nya, kalau pemilihan Legeslatif Kota Metro kemarin nihil mudah-mudahan ke depan paling tidak dengan kepengurusan baru dan di bawah pimpinan Rahmad Saleh Partai Hanura Kota Metro paling tidak satu kursi per dapil,” ungkapnya.

Di kesempatan yang sama Ketua Partai Hanura Kota Metro yang di wakili Sekretaris Partai Hanura Kota Metro Hartono menyampaikan,” Saya mewakil Ketua Partai Hanura sangat-sangat berterima kasih kepada Johan atas sambutan nya dan suport nya untuk kami mudah-mudahan ke depan kita bisa saling memberikan suport dan saling bersinergi untuk kemajuan partai PPP dan partai Hanura kota metro” tutup nya. (Ril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d