Daerah

Sekda Kota Pangkalpinang Buka Economic Festival 2021 Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung

×

Sekda Kota Pangkalpinang Buka Economic Festival 2021 Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung

Sebarkan artikel ini

BANGKA BELITUNG – Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang hadiri dan buka acara Economic Festival 2021 Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung di GOR Depati Bahrein, Senin, (13/09/2021).

Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawan menuturkan bahwa sebuah kegiatan harus berdampak, tentunya yang berdampak positif.

Click Here

“Pemerintah memang harus berkolaborasi dengan milenial maupun pemuda yang kreatifitas dan pemikirannya masih segar dan mampu membantu pertumbuhan ekonomi di Bangka Belitung khususnya di kota pangkalpinang,” ujar Radmida.

Dirinya juga mengingatkan bahwa kesehatan itu penting, karena kesehatan modal dasar manusia bergerak untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

“Kita harus berkolaborasi, terutama bagi adek-adek mahasiswa bagaimana bisa menjadi supporting bagi masyarakat di Kota Pangkalpinang,” pesan Radmida kepada adik-adik mahasiswa

Secara simbolis Radmida pukul gong dan melakukan servis bola voli tanda secara resmi dibukannya Economic Festival 2021

Caption: Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang hadiri dan buka acara Economic Festival 2021 Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung di GOR Depati Bahrein, (13/09/2021). (REZA)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d