oleh

Pra TMMD 112 Tahun2021 Pembangunan Jembatan Mencapai 43 Persen

CILEGON – Pembangunan Jembatan yang sampai hari sudah mencapai 43 persen yang menghubungkan jalan antara Langon1-2 menuju Tembulun Sumur Pring Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Banten, Senen (13/09/2021).

Saat diwawancarai Pengawas Lapangan Herdi Firmansyah mengatakan bahwa pembangunan jembatan yang menghubungkan wilayah jalan Langon1-2 menuju Tembulun Sumur Pring sudah mencapai 43 persen, sementara untuk pelaksanaan pengecoran belum dilaksanakan karna masih melaksanakan pemasangan besi dan diperkirakan pengecoran akan dilaksanakan kisaran tanggal 15 atau 16 September 2021.

“Sementara untuk pembangunan jalan juga sampai hari ini sudah mencapai 67 persen dan hingga sampai hari ini tidak ada kendala untuk pelaksanaan pembangunan jembatan serta jalan yang akan digunakan masyarakat wilayah Kelurahan Mekarsari dan masyarakat pada umumnya,” paparnya.

Dimana dengan dibangunnya jembatan ini dikarnakan wilayah jalan Langon1-2 menuju Tembulun Sumur Pring ini ada sungai, jadi untuk memperlancar transportasi diharuskan untuk melakukan pembangunan jembatan sehingga mempermudah masyarakat untuk menggunakan transportasi jalan ini.

“Dengan dibangunnya jembatan jalan ini masyarakat akan lebih menikmati dan merasakan jalan ini bisa membawa hasil pertanian dan perkebunan lebih mudah, lebih cepat sehingga mudah hasil panennya dibawa ke pasar,” tutup Herdi Firmansyah.

(Bagindo Yakub)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed