oleh

Peduli Warga, Milad ke 4 Tahun Forsa Pandeglang Meriahkan dengan Gelar Baksos

SEKILASINDONESIA.ID, PANDEGLANG – Di hari ulang tahun yang ke 4 tahun, Fans Of Rhoma And Soneta (Forsa) Pandeglang bagikan Masker dan renovasi majlis Ta’lim di Kampung Dadaplangu, Desa Kertajaya, Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang Banten. Minggu, (12/09/2021).

Disampaikan Doni Sudoni, Ketua pelaksana kegiatan, sebagai bentuk syukur kita kepada Allah SWT. Keluarga besar Forsa Pandeglang, Alhamdulillah bisa berbagi dengan masyarakat sekitar.

“Meminimalisir angka Covid-19 dengan memperhatikan prokes, memberikan masker kepada masyarakat Desa Kertajaya sebagai bentuk peduli kami agar masyarakat tetap menjaga kesehatannya,” kata Doni.

Selain itu juga, lanjut Doni, Alhamdulillah kami sedikit bisa ikut membantu meringankan kegiatan renovasi Majlis Nurul Hikmah Kp. Dadaplangu Desa Kertajaya Sumur Pandeglang.

“Semoga apa yang kami berikan kepada Masyarakat Kp. Dadaplangu khusunya bisa bermanfaat,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Forsa Kabupaten Pandeglang, Doedi K One, menuturkan, Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar, Melalui komunitas Forsa Pandeglang yang saya pimpin.

“Semoga kedepan kami bisa lebih banyak untuk bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat banyak,” ujar Doedi.

Ditempat yang sama, Samsul Hidayat, S.Pd.I., Pengurus Majlis Nurul Hikmah Kp. Dadaplangu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Keluarga Besar Forsa Pandeglang yang sudah membantu meringankan renovasi pembangunan majlis Nurul Hikmah Kp Dadaplangu.

“Mudah-Mudahan semua kebaikan-kebaikan yang dilakukan keluarga besar Forsa Pandeglang dibalas setimpal oleh Allah SWT. Semoga Forsa semakin Solid, Sukses dan Maju,” tuturnya.

Tak ketinggalan, Pembina Forsa Pandeglang Eka Supriatna, S.H., menyampaikan, Kegiatan ini rutin kami lakukan tiap tahunnya.

“Selain itu juga kami Alhamdulillah sering melaksanakan kegiatan-kegiatan Bhakti sosial kepada masyarakat Pandeglang khususnya, Dalam kesempatan ini kegiatan Milad Forsa yang ke 4 Tahun dilaksanakan di Kp Dadaplangu Desa Kertajaya Kecamatan Sumur Pandeglang Banten,” kata Eka.

Pada kesempatan itu, Eka mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar Forsa Pandeglang yang tetap kompak menjaga nilai-nilai luhur silaturahmi.

“Tetap solid untuk terus berbuat kebaikan,” pungkasnya.

(Usep_Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed