oleh

Martha Ardiansyah Siap Maju Rangkul Semua DPC Majukan AWPI Lampung

SEKILASINDONESIA.ID, BANDAR LAMPUNG – Konstelasi bakal calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPD AWPI) Provinsi Lampung dalam musyawarah Daerah II yang akan digelar pada Kamis, 16 September 2021 mendatang semakin seru.

Ketua Umum DPP AWPI, Hengki Ahmad Jazuli (HAJ) yang juga Karateker DPD AWPI Lampung akhirnya memperpanjang pendaftaran bakal calon sampai dengan besok, Selasa, (14/09/2021).

Hingga kemarin, (12/9) ada 4 bakal calon yang muncul. Ke-empat bakal calon tersebut diantaranya Yoni Aliestiadi (Ketua DPC AWPI Waykanan), Verry Sudarto (Ketua DPC AWPI Metro), Refky Renaldi (Ketua AWPI Bandar Lampung, dan Ahmad Khattab (Ketua DPC AWPI Pringsewu).

Menyikapi dinamika yang terjadi, Martha Ardiansyah, Sekretaris DPD AWPI Lampung akhirnya menyatakan diri untuk maju dalam pemilihan Ketua DPD AWPI.

“Bismillah, AWPI saat ini mencari sosok, melihat dinamika yang ada dan semangat semua kawan-kawan, InsyaAllah saya siap maju dengan merangkul semua DPC AWPI Kabupaten Kota untuk kemajuan organisasi,” kata Martha, Senin (13/9/2021).

Pemilik media Kantor Berita gantanews.co itu menambahkan, dirinya akan bersinergi dan mengedepankan musyawarah dalam menjalankan roda organisasi, menjalin hubungan kemitraan dengan semua pihak, serta mendukung langkah Ketua Umum DPP AWPI dalam melaksanakan amanat UU Pers.

“Organisasi itu bukan mahluk hidup, manusia (SDM) didalamnya adalah cerminannya, karena itu sinergi internal dan eksternal adalah harga mati memajukan organisasi, kita dukung langkah Ketua Umum, ada pekerjaan rumah AWPI kedepan, dari peningkatan SDM, konsolidasi organisasi, dan menjalin hubungan kemitraan. Lampung khususnya, harus jadi contoh DPD AWPI yang ada di Indonesia, dan ini adalah arahan Ketua Umum AWPI,” jelasnya.

Sementara, Ketua Umum DPP AWPI, Hengki Ahmad Jazuli berpesan kepada seluruh calon dan pengurus AWPI se-Lampung agar tetap mengedepankan kualitas, profesionalitas serta menjaga norma-norma yang wajib di junjung tinggi oleh setiap anggota.

“Kita sangat demokrasi menjalankan organisasi ini. Untuk menentukan sosok ketua, harus betul-betul terukur dan objektif. Siapapun calon dan ketuanya, harus bertanggung jawab dan komitmen bersama AWPI,” pesan Hengki yang juga owner media grup Haluan Lampung itu. (Humas AWPI DPC Metro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed