Daerah

Bhabinkantibmas Desa Kaduagung Barat Patroli ke BIP

×

Bhabinkantibmas Desa Kaduagung Barat Patroli ke BIP

Sebarkan artikel ini

SEKILASINDONESIA.ID, LEBAK – Menjaga keamanan dan  ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) kunjungi lingkungan Perumahan Baros Indah permai ( BIP) Desa Kaduagung Barat Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak, Minggu malam(12/9/21).

Bripka M.Toriq Bhabinkamtibmas Desa Kaduagung Barat mengatakan,” Malam ini kita patroli ke perum BIP sekaligus silahturahmi dengan warga, dan mengingatkan kepada warga agar selalu waspada dan tidak lengah adanya pencurian dan hal hal yang tidak di inginkan juga selalu memberikan himbauan agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) seperti menjaga jarak, memakai masker ,dan selalu mencuci tangan, untuk mencegah penularan Covid 19,” ujarnya.

Click Here

Lanjut Bripka Toriq,” Alhamdulillah warga BIP setiap RT ada poskamling dan selalu ramai juga setiap RT masing masing di jaga oleh  Securty,” ucapnya.

” Kita juga akan patroli ke kampung kampung lain khususnya di desa Kaduagung Barat,” pungkas Bripka M Toriq.

Sementara Irfan  ketua RW 06 perum BIP mengucapkan sangat berterima kasih, ” Kepada Bripka Toriq juga rekan polisi yang sudah berpatroli ke perum BIP, kami ( warga BIP) akan selalu menjaga keamanan dan kondusifitas dan Berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas Desa Kaduagung Barat,” tutup Irfan. ( Dra)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d