Daerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kosmos Membahas Keselamatan Kerja

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kosmos Membahas Keselamatan Kerja

Sebarkan artikel ini

CILEGON – Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas pembalakan dan keamanan kerja di wilayah Kelurahan Suralaya Kecamatan Pulomerak serta wilayah Kelurahan Grogol Kecamatan Grogol Kota Cilegon Banten, Senen (13/09/2021).

“Danramil 2303/Pulomerak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Suralaya serta Babinsa Kelurahan Grogol untuk mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas pembalakan dan keamanan kerja di dua Kelurahan,” tutur Mayor Moch Jaini.

Click Here

“Dimana Babinsa Kelurahan Suralaya yang mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak menerangkan untuk melaksanakan kegiatan Komsos bersama masyarakat dalam rangka membahas tentang pembahasan pembalakan dan kebakaran hutan wilayah Suralaya,” terang Babinsa Peltu Suhendar.

“Begitu juga dengan Babinsa Kelurahan Grogol juga sama mendapatkan tugas Danramil Pulomerak sama melaksanakan giat Komsos bersama masyarakat dalam rangka membahas tentang pembahasan keselamatan dan keamanan kerja wilayah Grogol,” pungkas Babinsa Serda Junaedi.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d