oleh

Camat Pulomerak Berharap Dinas PU Cilegon Secepatnya Melakukan Pengerasan Pengaspalan

CILEGON– Pembukaan jalan dan jembatan Pra TMMD 112 Tahun 2021 Kodim 0623/Cilegon, Camat Pulomerak, H. Muhammad Hatta berharap Dinas PU Cilegon agar secepatnya melakukan pengerasan pengaspalan jalan yang menghubungkan wilayah Langon sampai Sumur Pring wilayah Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Banten, Jum’at (10/09/2021).

Camat Pulomerak, H. Muhammad Hatta mengatakan atas nama Camat Pulomerak mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kota Cilegon, Kodim 0623/Cilegon dan Dinas terkait dimana tahun ini Kecamatan Pulomerak yang dijadikan lokasi TMMD 112 Tahun 2021 di wilayah Lingkungan Sumur Pring dan Tembulun sampai Gunung Batur, ucap H. Muhammad Hatta.

“Saya berharap setelah dikasihnya akses jalan TMMD dan kami juga mohon pada Dinas terkait agar jalan ini bermanfaat kepada masyarakat pegunungan sekitarnya. Mohon juga perlu adanya pemeliharaan, perawatan dan pengerasan agar tidak tergerus oleh air sehingga jalan tersebut akan berbatuan serta tidak bisa dilewati oleh siapa saja,”harap Camat Pulomerak.

Menurut Camat Pulomerak, setelah dibuatnya jalan ini saya benar-benar mohon kepada Walikota Cilegon serta khususnya Dinas PU Kota Cilegon tolong dibuatkan saluran air agar tidak naik kebadan jalan, dibuatkan gorong-gorong yang bisa menampung saluran air, jika ini sudah dilakukan saya yakin kalau sudah digarap serta perawatan yang bagus kemudian saya harapkan secepatnya dilaksanakan pengerasan pengaspalan, pinta H. Muhammad Hatta.

H. Muhammad Hatta menambahkan terkait dengan kegiatan TMMD 112 Tahun 2021 Kodim 0623/Cilegon.

“Saya insyaallah akan mengvote, mendukung dan saya akan bantu selama adanya kegiatan TMMD Kodim Cilegon, jadi pada intinya saya bersama masyarakat Kecamatan Pulomerak mengucapkan banyak-banyak terima kasih dan mudah-mudahan jalan ini benar-benar bermanfaat kepada masyarakat, tandas H. Muhammad Hatta menutup wawancara.

(Bagindo Yakub)

News Feed