oleh

Persiapkan Pembelajaran Tatap Muka, SDN Lengkese 2 Lakukan Penyemprotan Disinfektan

TAKALAR- Ruang Kelas Belajar Sekolah Dasar (SD) No. 176 Inpres Lengkese 2 yang terletak di Kelurahan Mangadu, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, dilakukan penyemprotan disinfektan, Selasa kemarin ( 07/09/2021).

Kepala Sekolah SD Lengkese 2, Sitti Halima S. Pd, menyampaikan penyemprotan ini dilakukan oleh guru dan penjaga sekolah dengan menggunakan alat semprot yang berisi cairan disinfektan.

“Kegiatan penyemprotan ini dilakukan sebagai bentuk persiapan sebelum pembelajaran tatap muka dimulai. Insya Allah akan segera dilaksanakan sesuai surat izin dari Dinas Pendidikan Kabupaten Takalar untuk pembelajaran Tatap muka disekolah,” ucap Sitti Halima S. Pd, yang akrab di sapa Daeng Calla.

Sitti Halima S. Pd, menambahkan bahwa kami pihak sekolah akan terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai arahan pemerintah, untuk itu segala persiapan kami sediakan seperti masker bagi guru dan siswa, tempat cuci tangan sebelum memulai PBM, Papan bicara, dan penempatan jarak bangkunya , guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Mari kita bersama sama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di lingkungan sekolah agar dunia pendidikan bisa kembali normal dan kembali mencerdaskan anak bangsa.” Tutup Sitti Halima.

(Suherman Tangngaji)

News Feed