Lampung Timur

Operasi Yustisi Tim Gugus Tugas Fokus Pendisiplinan Prokes Pengendara R2 dan R4

×

Operasi Yustisi Tim Gugus Tugas Fokus Pendisiplinan Prokes Pengendara R2 dan R4

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Guna mencegah penyebaran Covid-19 Tim gugus tugas Kecamatan Batanghari Nuban kembali menggelar operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan di Pom Bensin, Desa Gunung Tiga, Kecamatan Batanghari Nuban, Lampung Timur, Senin (6/9/2021).

Danramil 429-05/Sukadana Kapten Inf. Jumali melalui Babinsa Serda Rahmat Hidayat mengatakan, pengalihan lokasi kegiatan operasi karena faktor cuaca.

Click Here

“Sebenarnya kegiatan operasi tadi akan dilaksanakan di sepanjang jalan lintas namun karena cuaca hujan kami alihkan ke Pom bensin yang berada di Desa Batanghari Nuban,” ujar Babinsa.

Kegiatan yang dilaksanakan ini juga masih dalam rangka bertujuan untuk menertibakan penggunaan masker. Kemudian memberikan teguran dan anjuran penggunaan masker kepada masyarakat pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas.

“Tidak hanya itu kami juga terus menghimbau masyarakat agar tidak bosan untuk disiplin prokes serta senantiasa menerapkan pola hidup sehat dan mengonsumsi makanan yang bergizi, mengingat saat ini Kabupaten Lampung Timur kembali masuk zona orange penyebaran Covid-19,” tandasnya.

TNI-Polri dan instansi terkait lainnya selalu berkoordinasi dan saling bekerja sama, sehingga diharapkan dengan adanya kegiatan operasi yustisi, masyarakat semakin sadar dan paham betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mendukung pemerintah untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19. (Ril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d