oleh

SMPN 1 Pekalongan Terus Menata Sekolah Melalui Program Perawatan Sekolah

LAMPUNG TIMUR – UPTD SMPN 1 Pekalongan Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur terus berupaya melaksanakan peningkatan perawatan sekolah, Senin (5/9/2021).

Di ketahui sebelumnya setelah selesai pembuatan taman, UPTD SMPN 1 Pekalongan melanjutkan perawatan sekolah mulai dari plafon kelas, pembuatan lapangan Basket serta membuat dapur serta penataan ruang.

Dalam keterangannya Yoga Adhi Cahya S.pd selaku Bendahaha UPTD SMPN I Pekalongan, pada Sekilasindonesia.id mengatakan akan selalu berusaha bersama kepala sekolah berserta seluruh jajaran dewan guru dalam penataan-penataan pada lingkungan sekolah sehinga tercipta kenyamanan dan keharmonis dalam bekerja.

“Mengikuti dan melaksanakan sesuai program pengelolaan Biaya Oprasional Sekolah (Bos) pada Item perawatan sekolah, kami adakan perawatan mulai dari plafon kelas sampai penataan ruang dan untuk semua pembiayaan kami alokasikan dari Dana perawatan sekolah,” ucap Yoga sapaan akrabnya.

Sementara di tempat yang sama Hj Suhartini S.pd MM selaku Kepala Sekolah UPTD SMPN 1 Pekalongan menyempaikan rasa banggganya atas kerja sama kerja sama seluruh dewan guru beserta bendahara baru yang terus berjuang dan termotivasi dangan keahlian yang di milikinya memperindah dan buat lingkungan sekolah semakin menarik buat nyaman dan betah para guru dalam menjalankan tugas.

” Dengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, memang agak sepi aktifitas kegiatan belajar mengajarnya, dan kegiatan para siswa lebih intens melalui daring dan lebih sedikit luringnya,” jelas Kepala UPTD SMPN 1 Pekalongan.

Lanjut Hj Suhartini,” Setelah selesaikan pembuatan taman, kami lanjutkan pada program perawatan sekolah dan kegiatan ini sudah berjalan, dan alhamdllah sukses,” pungkas Suhartini.

Penulis : Asril

News Feed